Server medanlinux down selama 3 hari

Waduh… server medanlinux down selama 3, itu-tuh servernya komunitas pengguna linux cabang medan, yang di urusin oleh teman-teman kita di medanlinux. Pass saya cari-cari informasi ternyata server mau di pindah, selama ini sih di AMIK, blom dapat kabar mau dipindah kemana sampai tulisan ini diposting.


Terpaksa deh harus memindahkan project-project yang pernah Saya dan selama ini Saya tempatkan di pai.medanlinux.com, salah satunya APM Installer Wizard, yang biasanya di http://pai.medanlinux.com/apm/ gak tau mau diletakkan kemana, karena beberapa developer situs yang khusus mengkoleksi software-software gratis maupun bayar, mengharuskan memiliki situs review tentang software kita.

Coba-coba di upload ke wordpress, ternyata gak bisa😀 abis gak dukung PHP dan MySQL buat user gratis…
Ya udah deh, sementara di geocities aja dolo beserta PAD file-nya.

Oiya harus ke AMIK ni, backup data ane yang di server… tapi apa warnet buka ya pagi-pagi gini…

One Comment

  1. Posted 14 July 2008 at 08:14 | Permalink

    selamat tinggal dah http://pai.medanlinux.com beserta file-filenya… soo… untuk sementara disini aja dulu… ya ….😦

    Good by http://pai.medanlinux.com wit all of files… soo… for a while time I’ll post at this site…
    To all webmaster web software collection, my PAD file was here…


Post a Comment

Required fields are marked *

*
*

%d bloggers like this: