Community Edition 4.2 SP1

wah mumpung limit speedy gw lagi full dan bandwidth speedy lagi naik yang katanya 1Mbps😀
download ah… males skarang bgadang di warnet lelet…. bau… kreta ga aman… beeeeeeee enak dirumah sambil nonton EURO 2008

ah Prancis kalah telak ama Italy 0:2 untuk Italy. Ya yang penting Jerman tetap maju…

Rencananya sih mo make Community Edition 4.2 SP1 sebagai gateway dirumah, berhubung ada 3 kompi, jadi mo di sharing pake ClarkConnect, cuma blom tau nih setup modem and OS-nya…

Post a Comment

Required fields are marked *

*
*

%d bloggers like this: